Bukti Karya Tangan Dingin Ruksamin, RABU Menang Telak di Laskep

Politik24 Dilihat

Ketgam : Suasana kampanye terbatas paslon RABU di Desa Waturambaha Kecamatan Lasolo Kepulauan, Rabu (21/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Apa yang telah diberikan Ruksamin semasa menjadi Bupati diperiode pertamanya, warga Kecamatan Lasolo Kepulauan Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), berkomitmen kemenan telak pasangan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada 9 Desember 2020.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

Komitmen itu diungkapkan saat pasangan dengan akronim RABU menggelar kampanya terbatas di Desa Waturambaha, yang dihadiri oleh warga Desa Boenaga dan Boeding, Rabu (21/10/2020).

“Inza Allah apa yang sudah bapak berikan kepada kami, akan kami balas di bulan Desember 2020 kemenangan RABU di Laskep,” ujar perwakilan masyarakat tiga desa, Agusalim.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Kata Agusalim, kandidat lain baru sebatas memberikan janji. Namun, Ruksamin telah memberikan bukti buat masyarakat Laskep lewat karya tangan dinginnya.

“Kami tidak ragu lagi dengan komitmen bapak untuk warga Laskep. Semoga bisa ditingkatkan lagi pembangunan di Laskep,” katanya.(cr1)

Komentar