Nikmatin Listrik dan Jalan, Warga Laskep Sanjung Ruksamin

Politik20 Dilihat

Ketgam : Suasana kampanye terbatas paslon RABU di Desa Waturambaha Kecamatan Lasolo Kepulauan, Rabu (21/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Pasangan calon Ruksamin-Abu Haera melanjutkan safari kampanye terbatas di Desa Waturambaha, Boenaga dan Boedingi Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara, Rabu (21/10/2020).

Kedatangan paslon dengan akronim RABU itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat tiga desa yang dipusatkan di Desa Waturambaha.

Bahkan dalam kampanye terbatas itu, tak henti-hentinya masyarakat menyanjung Ruksamin yang juga calon petahana itu. Pasalnya, program yang dilakukan di periode pertamanya benar-benar dirasakan.

Agusalim, mewakili warga Kecamatan Laskep dalam orasi politiknya mengatakan, jika dirinya tak pernah membayangkan masyarakat sekitar akan menikmati dua kinerja Ruksamin.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Kami nda pernah berpikir pak kalau jalan bisa tembus sampai ke sini. Kemudian, kami tidak pernah bermimpi listrik akan sampai ke sini,” kata Agusalim, yang disambut teriakan “lanjutkan” dari masyarakat.

Agusalim tak menampik, Konut mekar sejak 2007 dan pemimpin di Bumi Oheo ini datang silih berganti. Namun, dimasa Ruksamin apa yang tidak pernah dimimpikan atau dipikirkan itu semua terjadi.

“Jalan dan litrik di masa Pak Ruksamin bisa tembus. Tanggal 9 Desember masyarakat Laskep akan membalas kebaikan bapak dengan mencoblos botaknya,” ujarnya yang kembali disambut teriakan “lanjutkan” dari warga.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

Tak hanya sampai di situ, lanjut Agusalim, setelah listrik PLN sampai ke Desa Waturambaha, Boenaga dan Boeding. Penyambungan ke rumah-rumah warga juga dilakukan secara gratis.

“Lampu listrik PLN kita nikmatin bahkan penyambungan ke rumah-rumah gratis,” sanjungnya.

Belum lagi, tambah Agusalim, program BPJS Kesehatan yang dicanangkan Ruksamin diperiode pertamanya benar-benar dirasakan mamfaatnya.

“Beasiswa pendidikan juga dirasakan oleh anak-anak kami yang sedang kuliah. Terima kasih Pak Ruksamin dari kami,” tutupnya.(cr1)

Komentar