Mantan Anggota DPRD Konut Sebut Ruksamin Ciptakan Pembangunan

Politik54 Dilihat

Ketgam : Suasana kampanye Desa Sambasule dan Kelurahan Bende Kecamatan Motui yang ditempatkan di Kelurahan Bende, Sabtu (24/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Mantan Anggota DPRD Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nuhun Hamid mengungkapkan jika kepemimpinan Ruksamin di Bumi Oheo diperiode pertamanya memberikan kontribusi sangat besar dalam pembangunan.

Menurut Nuhun Hamid, awal Ruksamin menjadi Bupati Konut 2016 lalu untuk di Kecamatan Motui jalan yang menuju Desa Samba Subur sangat rusak parah.

BACA JUGA :  Dapat Restu 4 Partai Politik, Ruksamin Mantapkan Diri Maju Pilgub Sultra 2024

“Dulu itu jalan masuk Desa Samba Subur bagaimana rusak parah mandi lumpur. Seorang Ruksamin turun langasung mengangkat cangkul meperbaiki hingga pengaspalan selesai,” kata Nuhun Hamid saat kampanye di Kelurahan Bende, Sabtu (24/10/2020).

Lanjutnya, sebagai masyarakat harusnya membuka mata untuk melihat secara fakta apa yang telah dilakukan Ruksamin diperiode pertamanya.

“Tugas kita sebagai masyarakat agar pembangunan tidak putus adalah melanjutkan tambuk kepemimpinan di Bumi Oheo,” ujarnya.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

Lebih-lebih, tambah Nuhun Hamid, saat 2016 lalu dirinya adalah Anggota DPRD Konut tau persis berapa APBD dan defisit keuangan daerah.

“Saya kemarin tau berapa ABPD kita, tapi program tetap berjalan. Seperti BPJS dan beasiswa. Program ini yang harus kita lanjutkan,” ucapnya.(cr1)

Untuk diketahui, kampanye di Kelurahan Bende dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro.(cr1)

Komentar