Tokoh Pemuda Desa Kapolano, Taswin : Jangan Termakan Isu Negatif

Politik36 Dilihat

Konut – Tokoh pemuda Desa Kapolano Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Taswin meminta masyarakat sekitar untuk tidak termakan isu negatif yang ditujukan kepada pasangan Ruksamin-Abu Haera.

Menurut Taswin, isu negatif yang selama ini dialamatkan kepada pasangan RABU adalah orang-orang yang tidak memiliki program pembangunan yang akan dilakukan buat Bumi Oheo.

“Jangan termakan isu negatif yang selama ini selalu dilemparkan oleh lawan. Intinya yang telah membuktikan kepada masyarakat kinerjanya adalah Ruksamin,” kata Taswin saat kampanye Paslon RABU di Desa Kapolano, Senin (13/10/2020).

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

Taswin mencontohkan, banyaknya oknum yang tidak menerima Ruksamin menerima penghargaan atas pengelolaan akuntabilitas keuangan daerah.

“Ruksamin terima penghargaan, mereka bilang lagi cuman piala. Padahal penghargaan itu merupakan bukti kepercayaan pemerintah pusat kepada Pemda Konut,” ujarnya.

“Memang dalam piala nda ada uang, tapi dibalik piala ada uang yang akan turun dari pemerintah pusat untuk pemda. Sehingga banyak program yang akan diberikan oleh pemerintah pusat. Itu yang mereka tidak pahami,” sambungnya.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

Makanya, Ruksamin yang telah teruji kinerjanya merupakan sebuah kewajiban baginya untuk memberikan dukungan pada Pilkada Konut.

“Kita berikan dia kesempatan untuk dua periode sehingga program terus dijalankan,” terangnya.(cr1)

Komentar