Kampanye di Polora Indah, Ruksamin : Periode Pertama, Kebutuhan Pokok Masyarakat jadi Prioritas

Politik36 Dilihat

Ketgam : Calon Bupati Ruksamin saat orasi kampanye terbatas di Desa Polora Indah Kecamatan Langgikima, Sabtu (10/10/2020). Foto : Ist

Konut – Calon Bupati Ruksamin menggelar kampanye terbatas di Desa Polora Indah Kecamatan Langgikima, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (10/10/2020).

Di hadapan masyarakat Desa Polora Indah, calon Bupati nomor urut 2 itu mengatakan, pada periode pertamanya menjadi pimpinan di Bumi Oheo konsef perubahan yang ditawarkan saat itu telah direalisasikan di desa itu.

Kata Ruksamin, ada tiga perubahan yang telah dilakukan di Desa Polora Indah. Diantaranya, PLN, Air bersih dan jalan.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada Konut, Abuhaera Kantongi Surat Tugas DPP PDI Perjuangan

“Mereka bilang siapa pun jadi Bupati pasti akan mengusulkan listrik PLN. Mohon maaf, sudah berapa yang jadi Bupati nanti dijamannya Ruksamin baru ada listrik PLN,” kata Ruksamin.

“Itu di Pondoa, Padalere Utama coba kita hitung berapa tiang listrik yang digunakan. Tapi itu bukan kendala. Itu semua karena betul-betul komitmen perubahan yang kita laksanakan,” sambungnya.

Ruksamin mempertanyakan kepada masyarakat Polora Indah apakah selama ini air bersih sudah ada sebelum dirinya menjadi Bupati. Pertanyaan tersebut sontak dijawab oleh masyarakat “belum”.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

“Itulah konsep perubahan. Belum ada air bersih, belum ada lampu PLN. Dan itu tercapai dan telah kita lakukan. Kalau ada orang yang datang bilang perubahan, berarti lampu PLN yang sudah ada mau dihilangkan, air yang sudah mengalir mau diputuskan,” ujarnya.

Ruksamin menambahkan, apa yang dilakukan diperiode pertamanya merupakan sebuah bukti kinerja yang telah dirasakan oleh masyarakat.

“Ini bukti yang benar-benar dirasakan masyarakat. Bukan janji tapi bukti,” terangnya.(cr1)

Komentar