Kampanye di Polora Indah, Ruksamin : Periode Pertama, Kebutuhan Pokok Masyarakat jadi Prioritas

Politik24 Dilihat

Ketgam : Calon Bupati Ruksamin saat orasi kampanye terbatas di Desa Polora Indah Kecamatan Langgikima, Sabtu (10/10/2020). Foto : Ist

Konut – Calon Bupati Ruksamin menggelar kampanye terbatas di Desa Polora Indah Kecamatan Langgikima, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (10/10/2020).

Di hadapan masyarakat Desa Polora Indah, calon Bupati nomor urut 2 itu mengatakan, pada periode pertamanya menjadi pimpinan di Bumi Oheo konsef perubahan yang ditawarkan saat itu telah direalisasikan di desa itu.

Kata Ruksamin, ada tiga perubahan yang telah dilakukan di Desa Polora Indah. Diantaranya, PLN, Air bersih dan jalan.

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

“Mereka bilang siapa pun jadi Bupati pasti akan mengusulkan listrik PLN. Mohon maaf, sudah berapa yang jadi Bupati nanti dijamannya Ruksamin baru ada listrik PLN,” kata Ruksamin.

“Itu di Pondoa, Padalere Utama coba kita hitung berapa tiang listrik yang digunakan. Tapi itu bukan kendala. Itu semua karena betul-betul komitmen perubahan yang kita laksanakan,” sambungnya.

Ruksamin mempertanyakan kepada masyarakat Polora Indah apakah selama ini air bersih sudah ada sebelum dirinya menjadi Bupati. Pertanyaan tersebut sontak dijawab oleh masyarakat “belum”.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

“Itulah konsep perubahan. Belum ada air bersih, belum ada lampu PLN. Dan itu tercapai dan telah kita lakukan. Kalau ada orang yang datang bilang perubahan, berarti lampu PLN yang sudah ada mau dihilangkan, air yang sudah mengalir mau diputuskan,” ujarnya.

Ruksamin menambahkan, apa yang dilakukan diperiode pertamanya merupakan sebuah bukti kinerja yang telah dirasakan oleh masyarakat.

“Ini bukti yang benar-benar dirasakan masyarakat. Bukan janji tapi bukti,” terangnya.(cr1)

Komentar