183 Tenaga Medis Nyatakan Sikap Dukung RABU

Politik27 Dilihat

Ketgam : Calon Bupati Ruksamin saat menerima 183 alumni tenaga kesehatan yang menyatakan sikap mendukung pasangan RABU, Sabtu malam (11/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Gelombang dukungan terus berdatangan untuk pasangan calon Ruksamin-Abu Haera. Sabtu malam (10/10/2020), giliran ratusan alumni tenaga kesehatan dari berbagai profesi, menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan dengan akronim RABU.

Komitmen para tenaga medis itu diungkapkan di depan calon Bupati Ruksamin, Sabtu malam (10/10/2020).

Calon Bupati Ruksamin meminta, agar medis Konasara untuk selalu ada dalam setiap kampanye terbatas yang digelar oleh paslon RABU.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

“Saya minta ketua medis RABU untuk mengatur anggotanya yang siap mengawal di mana pun RABU kampanye. Sehari ada tiga atau empat titik, saya ingin medis ada di sana,” katanya.

Lanjut calon Bupati dengan nomor urut 2 itu, kehadiran tim medis disetiap kampanye RABU adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hadir.

“Kalau ada masyarakat kita yang sakit itu orangnya RABU maka tugas medis RABU yang akan menindaklanjuti perawatannya, apakah itu di rumah sakit atau dimana pun tempatnya di rujuk,” ujarnya.

Ruksamin menambahkan, jika dirinya bersama Abu Haera tepilih untuk melanjutkan pemerintahan di Bumi Oheo, pihaknya telah menyiapkam program kesejahteraan ratusan alumni kesehatan itu.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

“Orang baru bicara akan, tapi Konasara 2 sudah punya program yang dilaksanakan dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga medis,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Medis RABU, Radius mengatakan, 183 tenaga medis yang terdiri dari enam koordinator wilayah siap memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut.

“183 teman-teman medis dari 9 organisasi kesehatan telah berkomitmen memenangkan Ruksamin-Abu Haera,” kata Alumni S2 Manajemen Rumah Sakit itu.(cr1)

Komentar