Kampanye di Desa Alo-Alo, Hj. Mawarni : RABU Menang di Kecamatan Lembo

Politik57 Dilihat

Ketgam : Tokoh wanita Kecamatan Lembo, Hj. Mawarni saat menyampaikan orasi politiknya dikampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera di Desa Alo-Alo, Minggu (3/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Pasangan Ruksamin-Abu Haera menyapa masyarakat Desa Alo-Alo Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (4/10/2020).

Dalam kunjungan kampanye terbatas itu, tokoh wanita di Kecamatan Lembo, Hj. Mawarni dalam orasinya mengatakan, jika pasangan Ruksamin-Abu Haera akan memperoleh kemenangan di wilayah itu.

“Di kecamatan Lembo ini sudah terkotak mana suaranya RABU dan mana suaranya lawan. RABU akan meraih suara 2.000 lebih di sini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dapat Restu 4 Partai Politik, Ruksamin Mantapkan Diri Maju Pilgub Sultra 2024

Alasan mayoritas masyarakat Kecamatan Lembo mendukung pasangan RABU, lanjut Hj. Mawarni,  karena Ruksamin-Abu Haera perpaduan antara politisi dan birokrasi.

“Mereka akan membawah Konawe Utara kearah lebih baik lagi. Jangan kita mengulangi kesalahan lima tahun yang lalu, Bupati dan Wakil Bupati dari politisi,” katanya.

Hal senada dikatakan Mantan Caleg PAN, Hj. Hartian Budu. Kata dia, harusnya dirinya mendukung kader partai. Namun, untuk di Pilkada Konut memilih memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Saya mendukung Ruksamin-Abu Haera ini karena mereka pasangan ideal, politisi dan birokrasi. Perempuan harus jadi penentu kemenangan RABU, kenapa cuman laki-laki bisa kita tidak bisa,” katanya.

Untuk diketahui, kampanye terbatas RABU dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Abu Haera, Ketua Tim Pemenangan Sudiro, calon PAW Iskandar Mekuo di DPRD Konut, Rabiudin.(cr1)

Komentar