Warga Larompana : Ruksamin Beri Bukti Bukan Janji

Politik64 Dilihat

Warga Desa Larompana, Sugiono

Konut – Bagi warga Desa Larompana Kecamatan Wiwirano Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), sosok Ruksamin telah memberikan bukti bukan janji.

Warga Desa Larompana Sugiono mengatakan, selama Ruksamin menjadi Bupati Konawe Utara sejak tahun 2016 telah membuat masyarakat dipolosok dari gelap gulita menjadi terang benerang.

“Kami butuh bukti bukan janji. Dan itu telah direalisasikan oleh Ruksamin melalui listrik PLN yang masuk di Desa Larompana,” kata Sugiono usai menghadiri kampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera di Desa Larompana Kecamatan Wiwirano, Jumat (2/10/2020).

BACA JUGA :  Dapat Restu 4 Partai Politik, Ruksamin Mantapkan Diri Maju Pilgub Sultra 2024

Menurut Sugiono, jika bukan Ruksamin yang menahkodai Konawe Utara sejak tahun 2016, Desa Larompana bukan mustahil tidak akan teraliri listrik PLN.

“Kalau bukan Ruksamin Bupati di Konut sampai saat ini kami pasti belum menikmati aliran listrik PLN. Sudah 24 tahun saya di sini belum ada, nanti Ruksamin jadi Bupati baru ada,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan
Sawiarti

Hal senada dikatakan warga Desa Larompana lainnya, Sawiarti. Kata dia, tak bisa dipungkiri jika Ruksamin telah menerangi desanya dari kegelapan.

“Hanya Pak Ruksamin yang bisa mengalirkan listrik hingga kepolosok desa. Itu adalah bukti kinerja seorang pemimpin,” imbuhnya.(cr1)

Komentar