Abu Haera : Karier Birokrasi Saya Dimulai dari Kecamatan Wiwirano

Politik47 Dilihat

Ketgam : Calon Wakil Bupati, Abu Haera saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Larompana Kecamatan Wiwirano, Jumat (2/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Calon Wakil Bupati Abu Haera mebeberkan jika kariernya di dunia birokrasi selama 36 tahun menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dimulai dari saat menjadi Camat Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kata Abu Haera, usai menjadi Camat Wiwirano tahun 2006/2007 selama 4 tahun, dirinya diberikan kepercayaan dari pimpinan untuk menduduki jabatan strategis di pemerintahan.

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

“Tempat kelahiran ke dua saya setelah di kampung saya itu di Kecamatan Wiwirano. Wiwirano sampai saat ini saya anggap kampung saya, karena karier birokrasi saya dimulai dari sini,” katanya saat kampanye di Desa Culambatu, Mata Osole dan Larompana, Jumat (2/10/2020).

Abu Haera saat orasi di Desa Culambatu Kecamatan Wiwirano, Jumat (2/10/2020).

Abu Haera yang juga calon Wakil Bupati dengan akronim RABU ini melanjutkan, jika semasa dirinya menjadi Camat Wiwirano tidak sukses membangun, maka sangat mustahil akan menduduki jabatan sebagai sekda ataua jenderal ASN hingga pensiun.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Itu semua tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Kecamatan Wiwirano dalam membantu saya bekerja sebagai camat,” terangnya.

“Maka hari ini saya hadir sebagai Cawabup mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Wiwirano untuk sama-sama dengan RABU membangun Konawe Utara lebih sejahtera dan berdaya saing,” sambungnya.(cr1)

Komentar