Siap Menangkan RABU, Ini Harapan Masyarakat Desa Tapunggaya, Tapuemea dan Mandiodo ke Ruksamin-Abu Haera

Daerah, Politik20 Dilihat

Ketgam : Suasana kampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera di Desa Mandiodo Kecamatan Molawe, Kamis (1/10/2020). Foto : K News.com

Konut – Kampanye perdana secara terpisah pada Kamis (1/10/2020), pasangan Ruksamin-Abu Haera mendapat sambutan hangat dari Desa Tapunggaya, Tapuemea dan Mandiodo Kecamatan Molawe, Konawe Utara.

Tak tanggung-tanggung, masyarakat yang mendengar program pasangan akronim RABU itu terpukau dan berkomitmen memenangkan Ruksamin-Abu Haera di tiga desa dengan kemenangan telak.

Bahkan warga di tiga desa itu mengharapkan kemenangan Ruksamin-Abu Haera demi membangun Konawe Utara yang lebih baik.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

“Harapan kami pengaspalan jalan ini untuk bisa dilaksanakan. Semoga beliau naik, makanya kita tetap bersatu,” kata warga Desa Tapunggaya, Umar.

Hal senada juga dikatakan warga Tapunggaya lainnya, Suriati. Kata dia, apa yang disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Abu Haera dan Ketua Tim Sudiro sangat masuk akal.

“Masuk akal semua yang disampaikan. Harapan kami semoga terpilah demi masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.

“Yang saya harapkan sebagai masyarakat program beasiswa dan BPJS terus dilanjutkan,” sambungnya.

Begitupun warga Desa Tapuemea, Jafarudin berharap besar Ruksamin-Abu Haera terpilih di pilkada Konut sehingga pengaspalan jalan di tiga desa dapat direalisasikan.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

“Dari pada kita pilih orang lain, lebih baik dilanjutkan,” ujarnya yang diamini warga Desa Tapuemea lainnya, Misra.

Dukungan untuk memenangkan Ruksamin-Abu Haera juga diungkapkan warga Desa Mandiodo, Pelu. Menurut dia, Ruksamin-Abu Haera merupakan sebuah harga mati untuk dimenangkan.

“90 persen. Ruksamin sudah pasangan Abu Haera, harapan kami itu bagamana anak-anak kami yang lagi sekolah diperhatikan lewat beasiswa,” kata Pelu.(cr1)

Komentar