Ribuan Masyarakat Kecamatan Lasolo Komitmen Menangkan RABU di Pilkada Konut

Politik23 Dilihat

Ketgam : Pasangan Ruksamin-Abu Haera saat mengukuhkan ribuan tim pemenangan se Kecamatan Lasolo, bertempat di Desa Basule, Senin malam (21/9/2020). Foto : KNews.com

KONUT – Sekitar 2000 lebih masyarakat Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), sepakat dan berkomitmen memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera pada pilkada 9 Desember 2020.

Komitmen itu disampaikan sejumlah perwakilan masyarakat saat menghadiri pengukuhan tim pemenangan dengan akronim RABU se Kecamatan Lasolo di Desa Basule, Senin malam (21/9/2020).

Perwakilan tokoh masyarakat, Arifin Pagala dalam orasinya mengatakan, Ruksamin-Abu Haera merupakan pasangan yang serasi, perpaduan antara politisi dan birokrasi.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

“Ruksamin ini keluarga kita dari Lasolo, maka kewajiban kita untuk mendukung beliau melanjutkan kepemimpinannya di Bumi Oheo. Jangan kita bercerai berai menjatuhkan pilihan ketempat lain. Kita harus menangkan RABU,” katanya.

Hal senada dikatakan perwakilan generasi muda, Irfan Karim. Menurut dia, Ruksamin merupakan tembok Kecamatan Lasolo maka merupakan harga mati kemenangan bagi pasangan RABU di Pilkada Konut.

“Program pro rakyat telah ditorehkan Ruksamin di Konawe Utara. Ruksamin merupakan tembok pertahanan Kecamatan Lasolo. Komitmen kita untuk kemenangan RABU,” ujarnya.

Komitmen memenangkan RABU juga dikumandangkan perwakilan barisan muda perempuan, Suci. Kata dia, program yang paling dirasakan mamfaatnya bagi kaum milenial adalah sektor pendidikan.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Saya kuliah di Jogyakarta, program beasiswa yang dicanangkan oleh Pak Ruksamin benar-benar memberikan mamfaat besar bagi kami. Maka dari itu, tak ada kata selain memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut,” terangnya.

Turut hadir dalam pengukuhan tim pemenangan se Kecamatan Lasolo, calon Bupati Ruksamin, calon Wakil Bupati Abu Haera, Ketua Tim Pemenangan Sudiro dan pimpinan partai pengusung RABU.(cr1)

Komentar