Barisan Ina-Ina Tiga Desa di Kecamatan Lasolo Siap Menangkan RABU

Politik23 Dilihat

Ketgam : Pasangan Ruksamin-Abu Haera saat mengukuhkan tim pemenangan RABU se Kecamatan Lasolo, Senin malam (21/9/2020). Foto : KNews.com

KONUT – Kumandang komitmen memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), terus diteriakan.

Aliran dukungan bak mat air itu bukan hanya datang dari kalangan tokoh masyarakat atau barisan milenial. Akan tetapi komitmen memenangkan pasangan dengan akronim RABU diteriakan pula dari kaum “ina-ina” di tiga desa Kecamatan Lasolo yang berjumlah ratusan orang.

Arus dukungan itu datang dari kaum ibu rumah tangga dengan menyebutkan nama “Barisan Ina-Ina Sayang RABU” Desa Belalo, Tokowuta dan Abola.

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

Koordinator Barisan Ina-Ina Sayang RABU Desa Belalo, Jumaena mengatakan, pilkada Konut ini saatnya kaum ibu rumah tangga ambil barisan dalam menentukan kemenangan Ruksamin-Abu Haera.

“Kami ingin tambuk kepemimpinan Konut tetap di pundak Ruksamin, makanya kami bertekat memenangkan RABU di pilkada,” katanya, saat dikonfirmasi pada pengukuhan tim pemenangan RABU se Kecamatan Lasolo, Senin malam (21/9/2020).

Hal senada juga dikatakan Fitriani. Katanya, program yang dilaksanakan Ruksamin selama menjadi Bupati tahun 2016 hingga saat ini benar-benar bersentuhan dengan masyarakat.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

“Beasiswa, BPJS, listrik dan perumahan. Empat program ini yang kami rasakan langsung mamfaatnya. Yang lain baru janji tapi beliau sudah buktikan,” ujarnya.

Untuk diketahui, pengukuhan tim pemenangan se Kecamatan Lasolo di Desa Basule dihadiri oleh ribuan masyarakat. Acara pengukuhan tim dilakukan langsung oleh pasangan Ruksamin-Abu Haera dan disaksikan Ketua Tim Pemenangan Sudiro dan pimpinan partai pendukun dan pengusung.(cr1)

 

Komentar