Ribuan Masyarakat Kecamatan Lasolo Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan RABU

Politik24 Dilihat

Ketgam : Suasana penyambutan pasangan Ruksamin-Abu Haera di lokasi pengukuhan tim pemenangan se Kecamatan Lasolo, Senin malam (21/9/2020). Foto : KNews.com

KONUT – Sekitar 2.000 lebih masyarakat Kecamatan Lasolo hadiri pengukuhan tim pemenangan Ruksamin-Abu Haera dengan akronim RABU, di Desa Basule pada Senin malam (21/9/2020).

Pantauan Konasaranews.com, masyarakat yang hadir di lokasi pengukuhan tumpah ruah, membuat tenda yang disiapkan panitia tak mampu menampung pendukung RABU.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Meski demikian, ratusan masyarakat rela berdiri dan bahkan komunitas-komunitas pendukung pasangan RABU ikhlas duduk dilokasi pengukuhan tanpa beralaskan apapun.

Semua itu dilakukan karena kecintaan dan komitmen kepada pasangan Ruksamin-Abu Haera untuk memenangkan Pilkada Konut pada tanggal 9 Desember 2020.

Kecintaan kepada Ruksamin-Abu Haera nampak terlihat jelas, disaat keduanya bersama tim pemenangan kabupaten tiba dilokasi pengukuhan.

Arak-arakan dan teriakan kata “lanjutkan” menggelegar dikumandangkan oleh ribuan masyarakat Kecamatan Lasolo yang hadir.

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

Tak hanya itu, Ruksamin-Abu Haera dan Ketua Tim Pemenangan Sudiro dikepung oleh barisan ibu-ibu ketika mulai masuk didalam tenda kegiatan.

Hingga acara pengukuhan tim se Kecamatan Lasolo selesai, ribuan pendukung RABU masih setia mendengar orasi-orasi politik baik dari tokoh masyakat, tokoh pemuda, partai pendukung, hingga Ruksamin-Abu Haera berbicara.(cr1)

Komentar