Nelayan Tenggelam di Laut Labuan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Buton Utara, Daerah108 Dilihat

BUTON UTARA – Team SAR Kabupaten Muna dan PS Kanit IK Polsek Wakorumba, Aipda La Ode Ngkalusa melakukan pencarian Mustafa, korban tenggelam di pantai sekitar Desa Labuan Bajo – Kelurahan Labuan Wolio, Sabtu (24/12/2022).

Pencarian hari kedua itu dimulai sejak pukul 06.15 Wita dengan menyisir pesisir pantai. Tak butuh waktu lama, tim berhasil menemukan korban sekitar pukul 07.00 Wita dalam kondisi mengapung dan tak bernyawa.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

“Korban ditemukan diperairan Pantai Kelurahan Labuan Wolio dalam kondisi mengapung dengan kaki kanan dan tangan terlilit tali pukat milik korban. Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Kapolsek Wakorumba Iptu Star W, S.Kom melalui PS Kanit IK, Aipda La Ode Ngkalusa.

“Korban langsung dievakuasi dengan cara memutuskan tali yang melilit pada kaki dan tangan korban, lalu korban diangkat naik keatas perahu dan dimasukan dalam kantong mayat,” sambungnya.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

Lanjutnya, korban lalu dibawa menuju Desa Labuan Bajo untuk proses pemulangan kekediamannya di Desa Lagasa, Kabupaten Muna.

“Korban sudah diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan,” ujarnya.

Laporan : Safrudin Darma

Komentar