Tangan Seorang Remaja di Kendari Putus Ditebas OTK

Peristiwa101 Dilihat

KENDARI – Seorang remaja bernama Husen (17) menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal (OTK), pada Sabtu (24/12/2022) pukul 01.30 Wita dini hari.

Kejadian ini terjadi di Lorong Taridale, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Akibat pengeroyokan itu, tangan remaja tersebut putus kena sabetan parang.

Menurut saksi mata, pelaku diperkirakan berjumlah sekitar 10 orang. Selain luka, motor korban juga dirusaki.

BACA JUGA :  Perusda Kolaka Klaim Seluruh Biaya Pengobatan Korban Laka Ditanggung PT AMM

Kapolres Kendari, Kombes Pol Muh Eka Factuhrahman membenarkan informasi tersebut. Kata dia, kasus ini sedang ditangani Polsek Mandonga.

“Benar kejadiannya, polisi masih melakukan penyelidikan,”beber mantan Dir Narkoba Polda Sultra ini, Sabtu (24/12/2022).

Diketahui, kejadian ini berawal dari peristiwa pengancaman yang dialami Hasan, yakni rekan Husen. Dia diancam didepan Kopi Radja, oleh dua orang OTK.

BACA JUGA :  Derita Karyawan Tambang Tak Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Kolaka, Korban Kecelakaan Tidak Bisa Klaim Haknya

Merasa tidak terima, kemudian Hasan melaporkan hal itu kepada Husen dan rekan-rekannya yang tengah mengonsumsi minuman keras (miras).

Kemudian keduanya pergi mencari para pelaku tersebut. Sayangnya, kedua remaja ini mendapati OTK berjumlah 10 orang didalam lorong Taridale. Ketika berpapasan, OTK tersebut meneriaki keduanya. Kemudian kedua korban menyahut sehingga disitulah terjadi pengeroyokan.

 

Laporan : Renaldy

Komentar