Peringati HUT Ke-58 Golkar, DPD Butur Gelar Jalan Sehat dengan Berbagai Doorprize

BUTON UTARA – Partai Golongan Karya (Golkar) akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 pada 16 Oktober mendatang. Dalam rangka memeriahkan hari spesial partai politik berlambang pohon beringin tersebut, Golkar akan mengadakan event Jalan Sehat serentak se-Indonesia.

Event bertaraf nasional ini merupakan arahan langsung dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar yang diketuai Airlangga Hartarto kepada tiap Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

DPD Golkar Kabupaten Buton Utara (Butur) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) juga turut andil dalam mensukseskan kegiatan ini. Kegaiatan jalan santai ini akan berlangsung di Ibukota Buton Utara, yang bertitik di lapangan Raja Jin dengan mengelilingi Kota Ereke pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang.

BACA JUGA :  DPP PAN Rekomendasikan Ikbar Sebagai Calon Bupati di Pilkada Konut

Ketua DPD Partai Golkar, Sujono mengatakan melalui HUT Partai Golkar yang ke-58 ini, para kader partai akan merangkaikan dengan kegiatan jalan sehat yang disertai kupon untuk mendapatkan undian berhadiah yang dinilai cukup menarik bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan santai.

“Dengan perayaan Hut Golkar diharapkan akan tercipta pendidikn politik yang lebih santun dan demokratis dan telah mempersiapkan berbagai doorprize bagi masyarakat yang berpartisipasi,” jelas Sujono, Jumat, 14 Oktober 2022.

BACA JUGA :  Pemuda Morombo Ini Beberkan Dugaan Pelanggaran PT Indonusa Arta Mulia, Taring APH Dipertanyakan

Lanjut Sujono, sehingga rakyat lebih cerdas memilih pengembang amanatnya. Disamping itu juga kegiatan menjadi kontribusi yang besar bagi perkembangan dan pembangunan bangsa Indonesia ini. Khususnya di Kabupaten Butur.

“Kami ini merupakan ajang konsolidasi partai dalam memenangkan Pilpres dan Pilcaleg 2024,” pungkasnya.

Laporan : Safrudin Darma

 

 

Komentar