Motor Seorang Mahasiswa Hangus Terbakar Saat Parkir di Depan Fakultas Teknik UHO

Kendari, Metro, Peristiwa44 Dilihat

KENDARI – Sebuah sepeda motor merk Yamaha Mio M3 warna merah dengan nomor polisi DT 5157 BD hangus terbakar.

Kejadian itu terjadi di parkiran Universitas Halu Oleo (UHO) Fakultas Teknik, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Dari informasi yang diterima, pemilik kendaraan bernama Jasa (22), salah satu mahasiswa Fakultas Tekhnik di UHO Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kejadiannya pada 1 Oktober 2022 sekitar pukul 05.00 Wita dini hari.

BACA JUGA :  Tongkang Muat Ore Nikel Terbalik di Perairan Miniatur Raja Ampat Labengki

Lanjut Kombes Eka, menceritakan kronologis kejadian berawal saat Jum’at (30/9) sekira pukul 21.00 Wita, JAS memarkir motornya di parkiran motor Fakultas Teknik UHO.

“Kemudian korban bersama rekan-rekannya masuk kedalam ruang sekret Fakultas Teknik UHO untuk beristirahat,” ungkap Kombes Pol Eka, Sabtu (1/10/2022).

Sekitar pukul 07.30 Wita, ada postingan di Grup Whatsaap Fakultas Tehnik yang menginformasikan “motor siapa yang terbakar ini”.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Saat itu juga korban melihat postingan tersebut, lalu korban pergi untuk kroscek. Sesampainya diparkiran, korban melihat motornya sudah hangus terbakar.

“Ditempat terbakarnya motor tersebut tidak ada kamera CCTV atau kamera pemantau,” ujar Kapolresta.

Saat ini aparat kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadi perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

Laporan : Renaldy

Komentar