Kursi Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sultra Resmi Ditangan Ruksamin

Nasional55 Dilihat

KENDARI – Teka teki siapa yang akan mendapat surat keputusan pengesahan kepengurusan Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Tenggara (Sultra), terjawab sudah.

Majelis Nasional KAHMI menetapkan Ruksamin yang tak lain Bupati Kabupaten Konawe Utara sebagai Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sultra.

“Alhamdulillah, baru saja saya menerima SK pengesahan kepengurusan MW KAHMI Sultra dengan sistem presidium dalam rapat harian MN KAHMI yang dipimpin oleh Koordinator Presidium MN Kahmi Ahmad Doli Kurnia dan Sekjen Manimbang Kahariadi,” ujar Ruksamin melalui pesan WhatsApp usai menerima SK, Jumat malam (30/9/2022).

BACA JUGA :  Ketua Umum JMSI Teguh Santosa Raih Gelar Doktor di Unpad

Ruksamin menjelaskan, SK Presedium KAHMI SULTRA diamanahkan kepadanya merupakan buah harum dari perjuangan seluruh anggota presedium yang ada.

“Ini kemenangan seluruh anggota KAHMI Sultra tanpa terkecuali,” ujarnya.

Untuk itu, Ruksamin mengajak seluruh anggota KAHMI Sultra untuk bahu membahu, bergandengan tangan membesarkan organisasi.

“Dengan adanya SK MN KAHMI saya harapkan tidak ada lagi polemik. Niat dan cita-cita kita sama yakni membesarkan organisasi KAHMI,” terangnya.

BACA JUGA :  Smelter Tak Kunjung Dibangun, Koalisi Pemuda Konut Demo PT Tiran Mineral di Kejaksaan Agung RI

Untuk diketahui, Ruksamin terpilih menjadi koordinator presidium MW dalam Musyawarah Wilayah KAHMI ke VI tanggal 6 September 2022 lalu secara musyawarah mufakat.

Dalam musyawarah tersebut 12 pengurus MW KAHMI Sultra terpilih, diantaranya Ruksamin, Zahrir Baitul, Muhammad Endang, Nur Arafah, Nur Alim, Laode Bariun, Abu Hasan, Abdul Rahman Saleh, Abdul Rasyid Syawal, Ardin, Andre Darmawan, Hadi Mahmud, Mastri Susilo.

Laporan : Mumun

Komentar