DPC MKGR Konawe Resmi Dikukuhkan, AJP : Siap Menangkan Capres Airlangga

Politik73 Dilihat

KENDARI – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MKGR Konawe periode 2022-2026 resmi di kukuhkan di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (30/9/2022) malam.

Konsolidasi itu dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra.

Ia mengatakan, pihaknya menekankan agar seluruh DPC MKGR Sultra bersatu memenangkan Airlangga Hartanto sebagai Presiden pada pemilu 2024.

“Terus nanti juga kursi Calon Legislatif (Caleg) harus kita rebut banyak, dan nanti akan bermunculan kandidat bupati, Gubernur yang saat ini masih pak Ridwan yang diusung di partai Golkar,” kata Aksan.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

Politisi Partai Golkar itu juga meminta kepada seluruh organisasi agar turut andil pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang akan dilaksanakan pekan depan.

“Saya meminta MKGR Konawe agar senantiasa berkoordinasi dengan DPD II partai Golkar Kabupaten Konawe, apalagi konawe didominasi oleh bendera “biru” dan harus “dikuningkan” kembali,” jelas Aksan.

Politisi yang kerap disapa AJP ini membeberkan, sesuai mandat yang telah diterbitkan, pada bulan November ini akan melantik pengurus Konawe, Konawe Selatan (Konsel) dan Baubau.

BACA JUGA :  DPP PAN Rekomendasikan Ikbar Sebagai Calon Bupati di Pilkada Konut

“MKGR merupakan kategori organisasi pendiri bukan sayap partai Golkar,” beber AJP.

Sementara itu, Ketua DPC Konawe yang baru saja dilantik Wahyu Rahmadi berkomitmen memenangkan Airlangga Hartarto maupun Cagub, Wali Kota Kendari, bahkan konsolidasi untuk memenangkan Cagub, Wali Kota Kendari serta merebut banyak kursi di Pemilu nanti.

“Kami berkomitmen, dan kami sadar bahwa kami ini pendiri, punya tangganggung jawab, punya misi untuk memajukan kader partai Golkar,” jelas Wahyu kepada awak media.

Laporan : To

Komentar