Pekan Olahraga Tingkat SKPD di Konut Resmi Ditutup

Daerah, Konawe Utara40 Dilihat

KONAWE UTARA – Pekan Olahraga Tingkat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 se Kabupaten Konawe Utara (Konut) resmi ditutup, Kamis, 1 September 2022.

Beberapa ajang diperlombakan yakni lomba senam mora, lomba devile, lomba gerak jalan indah, lomba bola volly putra dan putri, lomba balap ban motor.

Serta lomba kebersihan yang diikuti oleh seluruh SKPD lingkup Pemkab Konut serta tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Wakil Bupati Konut, H. Abu Haera menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia lelaksana, pelatih, official, dan para Atlit yang telah bahu membahu dalam pelaksanaan kegiatan pekan olahraga tingkat SKPD.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

”Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Panitia, Wasit, Juri yang telah banyak meluangkan waktunya demi mensukseskan seluruh rangkaian Kegiatan Pekan Olahraga Tingkat SKPD ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, juara 1 untuk kategori Lomba Senam Mora diraih oleh Dinas Perkebunan Konut, Juara 2 Dinas Perumahan dan Juara 3 BLUD RSUD Konut.

Untuk kategori Lomba Devile dimenangkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Juara 2 Dinas Kesehatan, Juara 3 PKK Kabupaten Konut.

Kategori Lomba Gerak Jalan Indah dimenangkan oleh Sekertariat DPRD, juara 2 Dinas Pengendalian Penduduk, juara 3 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Bola Volly Putra dimenangkan oleh Sekertariat DPRD, juara 2 Dinas Pariwisata, juara 3 Dinas Lingkungan Hidup.

BACA JUGA :  Pemuda Morombo Ini Beberkan Dugaan Pelanggaran PT Indonusa Arta Mulia, Taring APH Dipertanyakan

Bola Volly Putri dimenangkan oleh Dinas Kesehatan, juara 2 Dinas Perpustakaan, juara 3 Sekertariat DPRD Konut.

Kategori Lomba Balap Ban Motor dimenangkan oleh Dinas Perhubungan, juara 2 Asisten III, juara 3 Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan.

Lomba Kebersihan Kantor dimenangkan oleh Inspektorat Daerah, juara 2 Dinas Pengendalian Penduduk, juara 3 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sementara, Lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan dimenangkan oleh Kecamatan Lasolo, juara 2 Kecamatan Andowia, juara 3 Kecamatan landawe serta Desa Basule sebagai juara 1 lomba kebersihan tingkat Desa/Kelurahan, juara 2 Kelurahan Molawe dan juara 3 Kelurahan Wanggudu.

Komentar