PT Cinta Jaya, KSO-MTT dan Warga Mandiodo Perbaiki Akses Jalan

Daerah, Konawe Utara30 Dilihat

KONAWE UTARA – PT Cinta Jaya bersama Kerjasama Operasional Mandiodo Tapunggaya Tapuemea (KSO-MTT) di Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) dan warga Mandiodo melakukan perbaikan akses jalan di wailayah itu.

Humas PT Cinta Jaya, Hargono mengatakan, perbaikan jalan merupakan komitmen kebersamaan perusahaan sebagai bentuk kepekaan sosial melihat kondisi jalan Desa Mandiodo yang rusak.

BACA JUGA :  Pemuda Morombo Ini Beberkan Dugaan Pelanggaran PT Indonusa Arta Mulia, Taring APH Dipertanyakan

“Kami dari PT Cinta Jaya menyiapkan alat berat berupa excavator, dump truk dan materialnya untuk kegiatan perbaikan jalan. Sedangkan KSO-MTT menyiapkan alat berat seperti greder hingga vibro. Jadi, kami sama-sama turun melakukan pengawasan dalam perbaikan jalan,” kata Hargono.

Sementara itu, perwakilan KSO-MTT, Yaser Arafat mengatakan, kehadiran PT Lawu Agung Mining (LAM) dan KSO MTT diwilayah Kecamatan Molawe harus memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat dilingkar tambang.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

“Perusahaan telah membangun kebersamaan dengan masyarakat Desa Mandiodo dalam hal perbaikan ruas jalan di Desa Mandiodo dan sekitarnya. Ini sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap sarana dan prasarana jalan sebagai akses utama dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat,” ujar Yaser Arafat.

Laporan : Mumun

Komentar