DPC PKB Konut Berbagi Rejeki, 10 Warga Berangkat Umroh

Daerah, Konawe Utara109 Dilihat

KONAWE UTARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), memberangkatkan 10 warga di daerah itu menunaikan ibadah umroh di Mekkah.

Ketua DPC PKB Konut, Rasmin Kamil mengatakan, 10 jamaah yang diberangkatkan menunaikan ibadah umroh di Mekkah merupakan program yang telah jauh hari diprogramkan.

“10 jamaah yang diberangkan adalah konstituan DPC PKB di Konawe Utara,” kata Rasmin Kamil yang dikonfirmasi disela mendampingi jamaah umroh ke Mekkah, Sabtu (28/5/2022).

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

Rasmin Kamil menjelaskan, 10 konstituen PKB Konut yang diberangkatkan ditentukan secara demokratis. Dimana kata dia, seluruh nama pengarus dimasukan dalam kotak kemudian dilakukan pegocokan.

“Yang keluar namanya itulah yang diberangkatkan. Jadi sangat demokratis yang dilakukan,” ujarnya.

Ketgam : Ketua DPC PKB Konut, Rasmin Kamil (Tengah).

Menurut Ketua Komisi II DPRD Konut ini, apa yang dilakukan DPC PKB Konut merupajan program perdana dan akan dilanjutkan terus.

“Program ini mendapat dukungan dari pengurus DPC dan masyarakat Konut. Ini akan terus kita lanjutkan. Tentu banyak pihak ingin mendapatkan informasi, ini bukan bisa atau tidak tapi ini semua karena niat,” terangnya.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

Rasmin menambahkan, dirinya selaju Ketua DPC PKB tidak merasa bangga dengan program pemberangkatan 10 jamaah untuk menunaikan ibadah umroh.

“Kami tidak bangga dengan program ini, tapi ini kesyukuran karena Allah SWT telah memberikan rejeki, sehingga kami dapat berbagi dengan sesama,” tutup Mantan Ketua Komisi I DPRD Konut ini.

REDAKSI

Komentar