1.020 Telah Divaksinasi, Polsek Lantari Jaya Bakal “Door to Door” di Rumah Warga  

Daerah28 Dilihat

BOMBANA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) terus melakukan percepatan vaksinasi masyarakat untuk mencapai herd immunity.

Berdasarkan data, Kecamatan Lantari Jaya menjadi salah satu Kecamatan yang telah melampaui target vaksinasi. Dari target 714 orang yang berhasil di vaksin yakni 1.020 orang atau persentase 142,86 persen.

Kapolsek Lantari Jaya, IPDA Setyabudi Satrianto mengatakan capaian ini tidak terlepas dari campur tangan pihak-pihak yang sadar dan peduli terhadap pentingnya vaksinasi.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

“Alhamdulillah, kami sebagai garda terdepan mengemban tugas untuk memahamkan dan meberikan penguatan kepada masyarakat” ungkap Kapolsek Lantari Jaya, Senin, 20/09/2021.

Kedepannya, menurut mantan Kanit Provost Polres Bombana ini dengan target pencapaian Herd immunity di Kecamatan Lantari Jaya. Pihaknya akan lebih intens lagi turun ke lapangan untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi.

”Kami sudah melakukan antar jemput warga, kedepannya kami akan langsung lagi door to door ke rumah masing-masing warga yang belum melaksanakan vaksinasi, ini sesuai arahan Kapolres Agar setiap Polsek pro aktif dalam kegiatan Vaksinasi,” tambahnya

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

Kapolsek yang akrab dengan para awak media terus mengingatkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap menaati Prokes yang ada.

”Buat masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, mari sama sama kita vaksin agar Herd immunity yang kita harapkan bersama bisa tercapai.” pungkasnya.

Laporan: Abdul Muis

Komentar