Kepala DPPKB Konut Jabat Plh Bupati

Daerah286 Dilihat

KONAWE UTARA – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kasim Pagala resmi menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati mulai 21 hingga 26 April 2021.

Kasim Pagala diberikan amanah menjadi Plh Bupati oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 133.74/1612 sebagaimana tindak lanjut dari Surat Menteri Dalam Negeri RI nomor 120/738/OTDA perihal penugasan pelaksana harian kepala daerah.

BACA JUGA :  P3D Konut Sebut Bos PT Ambo "Raja Otoriter Baru" di Blok Mandiodo

Penunjukkan PLH Bupati Konut Kepada Kasim Pagala di karenakan akan berakhirnya masa jabatan Bupati Ruksamin dan Wakil Bupati Raup tertanggal 21 April 2021.

Serta, mengantisipasi terjadinya kekosongan pimpinan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah di Konut.

“Ini merupakan amanah untuk memberikan jaminan penyelenggaraan pemerintah tetap berjalan dengan efektif sambil menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Konut terpilih pak Ruksamin dan pak Abu Haera,” kata Kasim Pagala, Selasa 20 April 2021.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

Pelantikan Ruksamin-Abu Haera selaku Bupati dan Wakil Bupati Konut terpilih pada pilkada 2020 lalu akan berlangsung pada tanggal 26 april 2021.

Laporan : Mun

Komentar