KPU Sultra Raih Juara 1 Nasional Penyusunan Laporan Keuangan

Metro18 Dilihat

KENDARI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih prestasi dalam penyusunan Laporan Keuangan tahun 2020 pada kategori Satuan Kerja Menegah (SKM).

Penghargaan dengan mendapatkan juara 1 langsung diterima oleh Sekretaris KPU Sultra, Dr. H. Syafruddin, SE.,MTP dalam rapat koordinasi evaluasi pemilihan serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KPU RI di Jakarta, 30 Maret sampai 1 April 2021.

Sekretaris KPU Sultra, Dr. H. Syafruddin, SE.,MTP mengatakan, kerja KPU Sultra dalam mempertanggungjawabkan dan menyusun laporan keuangan tahun anggaran 2020 mendapat apresiasi yang positif.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Mendapat apresiasi yang sangat positif oleh pimpinan KPU RI sehingga kami dilabeli peringkat 1 terbaik kategori satuan kerja menengah,” katanya melalui pesan WhatsApp, Sabtu 3 April 2021.

Adanya penghargaan tersebut, tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran sekretariat yang telah bekerja dengan baik, sehingga KPU Sultra memperoleh hasil yang maksimal.

“Tentu kedepan kita bersama-sama wajib mempertahankan capaian yang telah kita raih ini. Selain itu, penghargaan ini juga tidak lepas dari arahan dan bimbingan Ketua dan Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara,” tuturnya.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Selain itu, Sultra juga mencatatkan prestasi lainnya yakni Kabupaten Konawe Kepulauan sebagai kabupaten penyelenggara pemilihan serentak Tahun 2020 yang meraih peringkat 2 terbaik nasional.

“Dengan adanya prestasi ini, Alhamdulillah kita patut bersyukur bahwa kita Sultra juga mampu bersaing dengan provinsi lain di Indonesia,” terangnya.

Laporan: Aldi

Komentar