Satu Warga Hilang Saat Cari Ikan, Kapolsek Wiwirano : Tim Masih Mencari

Daerah34 Dilihat

KONUT – Gelardin, warga Desa Padalere Induk Kecamatan Wiwirano Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), dikabarkan hilang saat mencari ikan di sungai Lapada, Minggu 28 Maret 2021.

Kapolsek Wiwirano, IPTU Reza Amirudin, S.T.K yang dikonfirmasi mengatakan, jika saat ini anggota kepolisian bersama TNI dan warga bersama sedang melakukan pencarian.

“Tadi siang, dia (Gelardin red) pergi mencari ikan menggunakan perahu,” katanya, Minggu malam 28 Maret 2021.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

Namun hingga sore tadi, Gelardin tidak kunjung pulang. Padahal, warga telah menemukan perahunya mengapung di sungai, namun Gelardin sendiri tidak berada di atas perahu.

“Tadi sore kami mendapatkan info dari warga kalau perahunya saja yang sudah ditemukan. Sedangkan dia saat ini kami masih melakukan pencarian melibatkan TNI dan warga,” ujarnya.

Menurut IPTU Reza Amirudin, hilangnya Gelardin di sungai belum dapat diketahui penyebapnya apa. Karena saat ini tim masih terus melakukan pencarian.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

“Sementara masih pengumpulan informasi dari saksi-saksi yang ada di sekitar TKP dan pencarian korban masih berlangsung,” terangnya.

Saat ditanyai apakah Gelardin hilang karena diterkam buaya, IPTU Reza menambahkan, jika informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

“Kita belum bisa pastikan, karena kita masih lakukan pencarian,” tutupnya.

Laporan : Mun

Komentar