Begini Kronologi Hilangnya Bocah 2 Tahun di Kebi

Hukum30 Dilihat

KENDARI – Beredarnya pesan berantai diberbagai grup-grup WhatsApp dan facebook yang mengabarkan hilangnya anak berusia 2 tahun tersebut yang diketahui bernama Abri berjenis kelamin laki-laki.

“Telah hilang anak laki2 usia 2 tahun. Hilang di sekitar kendari beach sejak sekitar jam 9 tadi. Ciri2 sperti foto. Pakaian terakhir di gunakan juga sepert di foto. Namanya abri,” bunyi dari pesan berantai.

Kronologi kejadian hilangnya bocah 2 tahun yang hilang di sekitar Kendari Beach (Kebi) di Kelurahan Tipulu Kecamatan Kendari Barat terungkap.

Ibu dari Abri sedang berjualan di sekitar areal Kebi. Dimana, Abri yang sedang bermain-main di sekitar areal tersebut yang masih terpantau dari pandangan ibunya.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

Beberapa saat kemudian tiba-tiba anak yang masih berumur 2 tahun ini tak diketahui rimbanya.

“Ada pun saat itu anaknya sedang bermain-main, hingga orang tuanya langsung melapor le Polsek Kemaraya, setelah dilakukan pencarian oleh orang tuanya tidak ditemukan,” ungkap Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan melalui sambungan telepon, Minggu, 28 Maret 2021.

Abri (2) bocah yang berjenis kelamin laki-laki yang sebelumnya dikabarkan hilang di sekitaran Kendari Beach (Kebi) ditemukan tergeletak dipinggir dasar pada saat air laut yang sedang surut.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

Abri ditemukan oleh pegawai Dinas Lingkuhan Hidul, yang hendak membersihkan di sekitaran Kebi, dimana Abri tergeletak diantara pohon mangrove.

“Ditemukan pagi tadi jam 8. Malamnya hilang terus kemudian paginya ditemukan dari dinas lingkungan hidup yang sementara membersihkan, ditemukanlah anak itu namun sudah tidak bernyawa,” ucap Iptu Ridwan.

Untuk diketahui, jenazah bocah malang itu sudah dibawa ke rumah duka oleh orang tuanya untuk disemayankan.

Laporan: Aldi R.

Komentar