Bocah Viral yang Hilang di Kebi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Hukum59 Dilihat

KENDARI – Seorang bocah yang sempat viral diberbagai media sosial (medsos) kini ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Minggu, 28 Maret 2021.

Abri (2) bocah yang berjenis kelamin laki-laki yang sebelumnya dikabarkan hilang di sekitaran Kendari Beach (Kebi) ditemukan tergeletak dipinggir dasar pada saat air laut yang sedang surut.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kemaraya, IPTU Ridwan, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, dirinya mengatakan anak tersebut sudah ditemukan, namun sudah tidak bernyawa lagi.

“Ya betul, ditemukan pagi tadi jam 8. Malamnya hilang terus kemudian paginya ditemukan dari dinas lingkungan hidup yang sementara membersihkan, ditemukanlah anak itu namun sudah tidak bernyawa,” ucapnya.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

Diduga bocah berumur 2 tahun itu terjatuh di laut saat berada di areal Kebi. Orang tua Abri (2) yang sedang menjual dipinggir teluk Kendari, masih melihat anaknya sedang bermain.

Namun, beberapa saat kemudian anak tersebut tidak terlihat lagi, hingga Orang tua Abri langsung melaporkan anaknya yang hilang di Kantor Polsek Kemaraya.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

“Sempat orang tua anak tersebut melapor ke Polsek Kemaraya, disaat itu juga kami sama-sama mencari kelokasi, tapi tidak ditemukan bahkan ada juga masyarakat yang ikut mencari hingga pagi,” jelasnya.

Pada saat itu juga Polsek mengidentifikasi Korban. Saat ini telah diserahkan kepada orang tuanya, untuk dikebumikan.

“Saat ini jenazahnya telah diserahkan kepada keluarganya, untuk luka memar gak ada, cuman bekas-bekas gigitan kepiting, dan kemungkinan itu tenggelam,” tutupnya.

Laporan: Aldi R.

Komentar