PT MLP Peduli Sektor Pendidikan di Konut

Daerah283 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Kehadiran sektor pertambangan di Kecamatan Langgikima Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan dampak besar pada dunia pendidikan.

Sebut saja PT Makmur Lestari Primatama. Perusahaan pertembangan nikel di Desa Lamururu itu menyerahkan bantuan untuk anak Sekolah Dasar dan PAUD, berupa tas dan seragam sekolah.

Salah satu Staf perusahaan PT MLP, Rifai mengatakan, keperdulian pada dunia pendidikan usia dini sangat tinggi, sehingga berinisiatif untuk memberikan bantuan.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

“Bukan saja pada pendidikan usia dini, tetapi pihak perusahaan juga akan memberikan dibidang kesehatan dan bidang lingkungan,” katanya.

Menurut Rifai, PT MLP sebelumnya telah menyerahkan bantuan di 3 sekolah PAUD dan SD yang terletak di Desa Molore dan Ngapa Inea.

Sementara itu, Kepala sekolah PAUD Harapan Bunda Nurwahidah mengatakan, jika dirinya sangat bersyukur atas segala bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan.

BACA JUGA :  PT Indonusa Arta Mulya Diduga Fasilitasi Keluarnya Ore nikel Ilegal di Pit 90

“Bantuan kepada murid kami yang berupa baju seragam sekolah merupakan salah satu contoh perusahaan yang peduli pada dunia pendidikan,” ujarnya.

“Saya sebagai kepala skolah PAUD Harapan Bunda mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga kepada perusahaan PT MLP,” sambungnya.(Tim)

Komentar