Ini Kata Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Usai Hadiri Sidang Paripurna DPRD Konut

Daerah29 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Bupati terpilih Ruksamin mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu membangun Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), menuju sejahtera dan berdaya saing.

Ajakan itu disampaikan usai dirinya menghadiri sidang paripurna pengumuman Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada 2020, bertempat di gedung paripurna DPRD setempat, Rabu (27 Januari 2021).

“Saya harap seluruh elemen baik konstentan kemarin untuk bagaimana kita satukan kembali perbedaan kemarin. Kita sama-sama membangun Konut yang lebih baik ke depan,” kata Ruksamin.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

Ruksamin melanjutkan, jiak hasil sidang paripurna DPRD akan segera diproses oleh Pemerintah Daerah untuk kemudian dilanjutkan ke Gubernur dan Mendagri.

“Berdasarkan ketentuan paling lama 7 hari itu sudah didorong. Inza Allah ini hari disampaikan di kantor, besok kita selesaikan,” ujarnya.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

Ditempat yang sama Wakil Bupati terpilih, Abu Haera mengatakan, jika dirinya telah siap membantu Bupati Ruksamin bekerja membangun Konawe Utara.

“Kita menunggu petunjuk Pak Bupati. Segala petunjuk Pak Bupati saya siap laksanakan. Saya ini kan Wakil Bupati. Masa kampanye saya sudah sampaikan lahir bathin saya siap membantu Pak Bupati membangun Konut,” kata Abu Haera.(cr1)

Komentar