DPRD Konut Paripurnakan Kemenangan Ruksamin-Abu Haera

Daerah17 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar sidang paripurna pengumuman penetapan pasangan calon terpilih pada pilkada 2020 lalu.

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ikbar, Rabu (27 Januari 2021) bertempat di aula paripurna dewan setempat. Dalam paripurna tersebut pasangan Ruksamin-Abu Haera diumumkan sebagai pasangan calon terpilih.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

Ketua DPRD Konut Ikbar mengatakan, dari 20 anggota DPRD Konut yang hadir berdasarkan daftar hadir sebanyak 13 orang. Sehingga berdasarkan tata tertib sidang paripurna dapat dilaksanakan.

“Dengan ini diumumkan saudara Ruksamin dan Abu Haera sebagai Bupati dan Wakil Bupati pemenang pada pilkada dengan perolehan suara 24.268 atau 56,6 persen,” kata Ikbar.

BACA JUGA :  Nestapa Nelayan di Konut, Direktur EXOH : Rakyat Dibuat Susah

Sidang paripurna DPRD Konut dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ruksamin-Abu Haera, Kapolres AKBP Achmad Fathul Ulum, Plt Sekda Kasim Pagala dan pimpinan OPD lingkup Pemkab setempat.(cr1)

Komentar