Kecamatan Motui Siap Menangkan RABU 90 Persen

Politik65 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Kemenangan 90 persen di Kecamatan Motui bagi pasangan calon Ruksamin-Abu Haera bukan lagi hal yang ditawar-tawar.

“Masyarakat se Kecamatan Motui komitmen memenangkan RABU hingga 90 % persen,” kata tokoh masyarakat, Nuhun Hamid saat orasi kampanye di Desa Wawoluri, Rabu (18/11/2020).

Menurut Mantan Anggota DPRD Konut ini, komitmen itu didasari kepemimpinan Ruksamin diperiode pertamanya telah teruji dan terbukti.

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

“Mulai sistem pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pelayanan kesehatan dan pendidikan. Penangan banjir serta pencegahan Covid-19. Yang lain baru mengumbar janji. Masyarakat sudah rasakan kinerja Ruksamin,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan warga Desa Wawoluri, Usman. Kata dia, prestasi Ruksamin dalam memimpin Bumi Oheo telah diakui oleh pemerintah pusat. Sehingga melankutkan kepemimpinan di Konut merupakan harga mati bagi masyarakat Motui.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

“Ruksamin-Abu Haera pemimpin yang peduli kepada masyarakat. Mereka menghargai sesepuh daerah ini. Pokoknya kami siap memenangkan RABU,” ujarnya.

Kampanye dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Pemenangan Sudiro.(cr1).

Komentar