Politisi PDIP Konut : Jangan Biarkan Daerah Terbengkalai, Kemenangan RABU Harga Mati

Politik17 Dilihat

Ketgam : Politisi PDI Perjuangan, Rabiudin saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Puudonggala Utama Kecamatan Sawa, Sabtu (14/11/2020). Foto : KNews.com

Konasaranews.com, Konut – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabiudin meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang jelas kinerjanya.

“Ruksamin-Abu Haera pemimpin ideal dan sudah jelas kinerjanya. Jangan biarkan daerah ini terbengkalai,” kata Rabiudin saat orasi kampanye pasangan Ruksamin-Abu Haera di Desa Puudonggala Utama, Kecamatan Sawa, Sabtu (14/11/2020).

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Menurut Rabiudin, program Ruksamin di periode pertamanya sebagai Bupati mampu memasukan Konawe Utara dalam lembaran nasional RPJN untuk pembangunan kawasan industri.

“Program nasional sudah ada dalam lembaran nasional yakni pendirian mega smelter di dua kecamatan yakni Motui dan Langgikima,” ujarnya.

PAW Iskadar Mekuo di DPRD Konut ini, untuk program di Kecamatan Lembo, Sawa dan Motui akan menjadi skala prioritasnya sebagai perwakilan di legislatif.

“Dapil 4 tanggung jawab saya untuk memperjuangkan masyarakat. Saya terlahir dari keluarga miskin tapi saya buktikan mampu duduk di parlemen. Pilih pemimpin yang memiliki konsef dan program jelas, salah pilih jangan harap daerah akan berkembang,” terangnya.

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

Kampanye di Desa Puudonggala Utama Kecamatan Sawa dihadiri oleh Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Tarubuana, Ketua DPD Golkar Saprin, Anggota DPRD Rabiudin dan Hendrik Johanis.(cr1)

 

 

Komentar