RABU Kampanye di Kelurahan Asera, Warga Walasolo : Kita Jangan Dijadikan Kayu Bakar, Mari Menangkan Paslon 02

Politik25 Dilihat

Ketgam : Warga Desa Walasolo Kecamatan Asera, Baco S saat orasi kampanye Ruksamin-Abu Haera, Minggu (1/11/2020). Foto : KNews.com

Konut – Tokoh masyarakat Desa Walasolo Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara, Baco S menghimbau untuk tidak mudah termakan isu-isu dan dijadikan propaganda pada pilkada Desember 2020.

Himbauan itu disampaikan saat orasi kampanye pasangan Ruksamin-Abu Haera di Kelurahan Asera, Kecamatan Asera, Minggu (1/11/2020).

“Mari kita bersatu memenangkan pasangan RABU. Jangan kita dijadikan kayu bakar untuk mendidikan air panas dan masakan mereka. Padahal kita yang dipengaruhi menjadi arang dan abu,” katanya.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung
Suasana kampanye Ruksamin-Abu Haera di Kelurahan Asera. Foto : KNews.

Untuk itu, Baco S mengharapkan masyarakat untuk dapat menggunakan mata, telinga, pikiran dan hati dalam menentukan pemimpin di Bumi Oheo.

“Saya ini sudah tua, nda usah kita percaya dengan orang yang menjelek-jelekan beliau (Ruksamin red). Kita gunakan mata, telinga dan pikiran. Siapa yang selama ini hadir ditengah kita saat bencana melanda,” ujarnya.

Menurut Baco S, pasangan Ruksamin-Abu Haera dengan akronim RABU merupakan pasangan yang dirindukan. Karena perpaduan antara birokrasi dan politisi.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

“Kalau sudah cukup seminggu, sebulan nda lihat mereka saya sangat sedih, karena mereka yang kita harapkan. Kalau kita lepas kita akan menyesal. Selama ini Ruksamin selalu hadir untuk kita,” tutupnya.

Untuk diketahui, kampanye di Kelurahan Asera dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDIP I Made Tarubuana, Ketua DPD Golkar Saprin.(cr1)

Komentar