Ruksamin Ramah Layani Masyarakat

Politik61 Dilihat

Ketgam : Tokoh pemekaran Konut yang juga Ketua Tim Sudiro saat orasi kampanye di Desa Taipa Kecamatan Lembo, Rabu malam (28/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Tokoh pemekaran Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sudiro mengatakan jika Ruksamin merupakan pemimpin yang ramah dalam melayani masyarakat.

Menurut Sudiro, dalam kepemimpinan Ruksamin sebagai Bupati Konawe Utara di periode pertamanya tidak pernah menonjolkan diri sebagai pemimpin.

“Dia lebih sebagai pelayanan masyarakat. Ruksamin ini tangannya dingin dalam berinteraksi dengan warga,” kata Sudiro saat kampanye paslon Ruksamin-Abu Haera di Desa Taipa Kecamatan Lembo, Rabu (28/10/2020).

BACA JUGA :  DPP PAN Rekomendasikan Ikbar Sebagai Calon Bupati di Pilkada Konut

Lanjut Ketua Partai Nasdem Konut itu, sejak 21 April 2016 lalu setiap Ruksamin bertemu dengan yang lebih tua selalu memposisikan diri sebagai adik.

“Ketemu yang tua Ruksamin bilang iye kanda. Pas ketemu yang muda Ruksamin sapah iye dinda. Dia menghargai orang meski sebagai Bupati,” ujarnya.

Tak hanya sampai di situ, tangan dingin Ruksamin juga terlihat saat membangun koordinasi atau komunikasi dengan pimpinan provinsi maupun di pemerintah pusat.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Dinginnya tangan Ruksamin diakui ditingkat provinsi maupun pusat. Masa kita masyarakat Konut nda akui itu. Dia itu bukan saja potensi kabupaten, tapi nasional,” ucapnya.

Kampanye paslon Ruksamin-Abu Haera di Desa Taipa Kecamatan Lembo dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua DPD Golkar Konut dan calon PAW Iskandar Mekui di DPRD Rabiudin.(cr1)

Komentar