Kampanye RABU, LA Center dan Tim Medis Konasara Gelar Pengobatan Gratis

Politik20 Dilihat

Ketgam : LA Center dan Tim Medis Konasara saat menggelar pengobatan gratis pada kampanye RABU di Desa Waworaha, Lalowaru dan Andumowu Kecamatan Lasolo, Sabtu (17/10/2020). KNews.com

Konut – Disela-sela kampanye calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera melaksanakan kampanye, tim kesehatan Lukman Abunawas Center dan Tim Medis Konasara melaksanakan pengobatan gratis.

Pengobatan gratis digelar di Desa Waworaha, Lalowaru dan Andumowu Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara, Sabtu (17/10/2020).

BACA JUGA :  DPP PAN Rekomendasikan Ikbar Sebagai Calon Bupati di Pilkada Konut

Pantauan awak media ini, masyarakat di tiga desa itu sangat antusian dengan adanya pengobatan gratis yang digelar oleh LA Center dan Tim Medis Konasara.

Dari hasil pengamatan, masyarakat yang datang memeriksa kesehatan tekanan darah, gula, kolesterol, asam urat dan rekam jantung.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

“Semua gratis. Mulai pemeriksaan sampai dengan obatnya kita siapkan gratis,” kata Wakil Ketua Tim Medis Konasara, Arfah.

Salah satu masyarakat yang ditemui usai pemeriksaan kesehatan, Safira mengucapkan terima kasih atas pengobatan gratis yang dilakukan LA Center dan Tim Medis Konasara.

“Gratis pemeriksaan dan obatnya kita dikasih juga gratis,” katanya.(Ilong)

Komentar