Mantan Camat Lasolo Sanjung Ruksamin

Politik67 Dilihat

Ketgam : Mantan Camat Lasolo yang juga anggota DPRD Sultra, Nur Sinapoy saat orasi kampanye di Desa Waworaha Kecamatan Lasolo, Sabtu (17/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Mantan Camat Lasolo yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Sinapoy menyanjung kepemimpinan Ruksamin di Kabupaten Konawe Utara, pada periode pertamanya.

“Luar biasa ini Ruksamin dia perlakukan wakilnya. Mobil dinasnya dan rutin operasionalnya sama. Padahal harus beda,” kata Nur Sinapoy saat orasi kampanye di Desa Waworaha Kecamatan Lasolo, Sabtu (17/10/2020).

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

Nur Sinapoy meminta seluruh keluarga di Kecamatan Lasolo untuk bersatu memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera di pilkada 9 Desember 2020.

Belum lagi, lanjut politisi Nasdem itu, dalam Pilkada Konawe Utara partainya tidak serta memberikan rekomendasi kepada kandidat yang tidak akan menang.

“Ini Ruksamin sudah berikan bukti pembangunan bukan janji. Kalau memulai terus kita bukannya mengalami kemajuan tapi mengalami kemunduran. Apalagi ini perpaduan politisi dan birokrasi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dapat Restu 4 Partai Politik, Ruksamin Mantapkan Diri Maju Pilgub Sultra 2024

Untuk diketahui, Nur Sinapoy menjadi Camat Lasolo selama tujuh tahun, dimasa itu Lasolo masih menjadi satu dan belum ada pemekaran Kecamatan Molawe, Lasolo Kepulauan, Wawolesea, Lembo, Sawa dan Motui.

Kampanye di Desa Waworaha Kecamatan Lasolo dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra Lukman Abunawas, Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro.(cr1)

Komentar