LA Sebut Ruksamin Diakui Ditingkat Nasional

Politik33 Dilihat

Ketgam : Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Lukman Abunawas saat membawakan orasi politiknya pada kampanye RABU di Desa Waworaha Kecamatan Lasolo, Sabtu (17/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas mengatakan jika Ruksamin diakui kepemimpinannya ditingkat nasional.

Menurut Lukman Abunawas, pemerintah pusat menyanjung cara Ruksamin memimpin Konawe Utara diperiode pertamanya dalam menangani musibah bencana.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

“Pusat akui bagaimana Ruksamin menangani musibah banjir kemarin. Dia turun langsung ditengah-tengah masyarakat. Itulah pemimpin yang melayani, bukan duduk di kantor,” kata LA saat orasi kampanye di Desa Waworaha Kecamatan Lasolo, Sabtu (17/10/2020).

Lanjut LA yang juga Wakil Gubernur Sultra itu, musibah banjir belum hilang, Ruksamin kembali harus menangani pencegahan virus Covid-19.

“Pada pencegahan Covid-19, dia (Ruksamin) diakui kerjanya dalam pencegahan dan penyembuhan masyarakatnya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

“Adakah Bupati yang turun pikul beras waktu banjir dan jemput warganya langsung saat Covid-19. Ruksamin ini memang pemimpin yang melayani masyarakat,” sanjungnya.

Untuk itu, Lukman Abunawas menyerukan masyarakat Konawe Utara untuk mendukung pasangan RABU yang telah teruji kinerjanya.

“Pilih pemimpin yang berpengalaman, dan itu ada sama pasangan Ruksamin-Abu Haera. Ini Ruksamin diakui ditingkat nasional,” terangnya.(cr1)

Komentar