Pilkada Konut, Mustakim : Saya Pilih Paslon Membangun, Bukan Keluarga

Politik38 Dilihat

Ketgam : Pasangan Ruksamin-Abu Haera saat kampanye di Kelurahan Lamonae Kecamatan Wiwirano, Rabu (14/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Mantan anggota DPRD Konawe Utara yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Wiwirano, Mustakim mengajak warga di wilayah itu untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera di pilkada Desember 2020.

Kata Mustakim, jika dilihat dari silsilah keluarga harusnya dirinya mendukung kubu lawan, karena nota bene di situ terdapat barisan keluarga.

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

“Kalau mau lihat sisi keluarga harusnya saya berada di kubu sebelah. Tapi pilkada ini saya mendukung pasangan RABU,” kata Mustakim saat orasi kampanye RABU di tiga desa Kecamatan Wiwirano, Rabu (14/10/2020).

Mustakim membeberkan alasan dirinya mendukung Ruksamin-Abu Haera, dikarenakan pasangan tersebut telah berpengalaman dan memilki komitmen mambangun daerah.

“Pilkada Konut bukan pemilihan keluarga, tapi memilih pemimpin yang akan membangun daerah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

Belum lagi, tambah Mustakim, masyarakat Kecamatan Wiwirano tak bisa menampik jika calon Wakil Bupati Abu Haera merupakan figur yang telah membawah perubahan besar di wilayah itu.

“Ini Wiwirano yang dulunya hutan belantara telah dirubah oleh Abu Haera menjadi seperti saat ini. Inilah alasan saya mendukung RABU,” tutupnya.(cr1)

Komentar