Mitra Tin : Kalau Dizolimi, Mundur dari Wakil Bupati

Politik30 Dilihat

Ketgam : Politisi Partai Nasdem, Mitra Tin saat orasi kampanye di Kelurahan Wanggudu, Kamis (15/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Politisi Partai Nasdem Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Mitra Tin geram dengan isu yang beredar jika Ruksamin semasa menjadi Bupati menzolimi Wakil Bupati.

Mitra Tin dengan suara lantang mengatakan, jika Ruksamin menzolimi harusnya Wakil Bupati mundur dari jabatannya dan kembali kepada masyarakat menyampaikan.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

Namun, isu penzoliman itu baru dihembuskan saat momentum pemilihan kepala daerah sedang berjalan.

“Kenapa dari empat tahun lalu tidak sampaikan jika Pak Bupati sudah lain jalannya, perjanjian yang kita tepati tidak terlaksana,” kata Mitra Tin, saat orasi kampanye di Kelurahan Wanggudu, Kamis (15/10/2020).

“Tapi karena kebohongan yang dilahirkan hari ini, nanti hari ini mereka berbicara. Kenapa begitu,” lanjut Mitra Tin yang juga anggota DPRD Konut itu.

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

Untuk itu, dirinya meminta masyarakat Konawe Utara untuk tidak termakan isu yang ada. Karena apa yang dihembuskan tidak demikan yang terjadi.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kampanye RABU, Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPD Golkar Safrin.(cr1)

Komentar