Gerindra Konut All Out Dukung RABU

Politik118 Dilihat

Ketgam: Calon Bupati, H. Ruksamin (kiri) bersama Plt Ketua DPC Gerindra Konut, H. Iksan

Konut- Dukungan partai politik pada pasangan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara tak hanya datang dari partai pengusung. Yakni PDIP, Nasdem dan PBB.

Tetapi partai non seat di Konut turut memberikan dukungan pada pasangan berakronim RABU. Salah satunya adalah DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Konut.

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

“In sha Allah, Gerindra Konut all out memberikan dukungan pada pasangan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Konut,”ujar Plt Ketua DPC Gerindra Konut, H. Iksan Erdiansyah, (24/09/2020).

Saat ini, kata, H Iksan kepengurusan Gerindra di Konawe Utara sementara dikonsolidasikan untuk pemenangan paslon RABU. “In sha Allah, Gerindra Konut solid,”tegasnya.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

H. Iksan menilai pasangan Ruksamin-Abuhaera merupakan pasangan ideal untuk melanjutkan pemerintahan di Konawe Utara. Selama kepemimpinan Ruksamin banyak kebijakan pro rakyat yang ditelorkan.

Mulai BPJS Kesehatan bagi masyarakat, bantuan pendidikan bagi mahasiswa, peningkatan sarana dan prasarana, hingga penerangan lampu bagi masyarakat. (Cr2)

 

Komentar