Mantan Caleg PAN Minta Warga Asera Tak Termakan Isu Negatif

Politik37 Dilihat

Ketgam : Toko wanita Konut, Hartian Budu saat menyampaikan orasi politiknya. Foto : KNews.com

WANGGUDU – Mantan caleg DPRD Konut asal Partai Amanat Nasional (PAN), Hartian Budu merapatkan barisannya pada pasangan calon Bupati Konut, Ruksamin dan calon wakil bupati, Abuhaera.

“Saya merupakan mantan caleg PAN, tapi mendukung Ruksamin-Abuhaera,”ujar Hartian Budu dihadapan ratusan warga Kecamatan Asera, (18/09/2020).

BACA JUGA :  DPP PAN Rekomendasikan Ikbar Sebagai Calon Bupati di Pilkada Konut

Ia mengajak seluruh masyarakat dan tokoh perempuan yang ada diwilayah lingkup Kecamatan Asera, agar tidak terprovokasi dengan isu-isu murahan yang menyudutkan pasangan Ruksamin-Abuhaera.

“Kita tidak boleh terobok-obok dan terprovokasi dengan isu-isu miring, yang dihembuskan oleh oknum tak bertanggungjawab,”sambung Hartian Bedu.

Menurutnya, bila ada yang menebar ketidakberhasilan dan ketidak suksesan Ruksamin membawa Konut selama ini. Maka, hal tersebut sengaja dihembuskan. Sebab mereka tak mampu berbuat untuk kemajuan Konut.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

“Mari satukan kekuatan dan solidaritas untuk memenangkan pasangan RABU. Apalagi kedua pigur ini, seperti tokoh nasional Raden Ajeng (RA) Kartini, yang tangguh. Setangguh Ruksamin-Abuhaera (RA) yang dimiliki Konut,”tegasnya. (cr2)

Komentar