PDIP Konut Warning Kader Menangkan Paslon RABU

Politik60 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Ketua DPC PDIP Konut, Made Tarubuana memberikan warning pada kader PDIP se Konut untuk memenangkan pasangan calon bupati, Ruksamin dan calon wakil bupati, Abuhaera.

Bila nanti terdapat kader yang tidak patuh terhadap rekomendasi partai, Made Tarubuana tak segan memberikan sanksi partai.

“Bilamana terdapat kader partai tidak loyal, saya akan berhentikan dari infrastruktur partai. Ini merupakan bentuk komitmen partai terhadap rekomendasi yang telah diberikan pada pasangan Ruksamin-Abuhaera,” ujar Made Tarubuana dihadapan warga Kecamatan Asera, (18/09/2020).

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

Wakil ketua DPRD Konut membeberkan lahirnya rekomendasi PDIP pada paslon RABU, diyakini dapat memenangkan pertarungan di Pilkada Konut.

“Bagi PDIP tidak ada lagi keraguan, sehingga jangan ragu untuk mendukung dan menjatuhkan pilihan paslon RABĂ™,”sambung anggota DPRD Konut tiga periode itu.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

Bicara tingkat nasional, menurut, Made Tarubuana, PDIP merupakan partai pemenang pemilu. Bahkan presidennya berasal dari PDIP. Tentunya, dengan perangkat yang ada ditingkat nasional berimplikasi positif terhadap program yang akan diturunkan di Konut.

“Untuk majukan Konut, Ruksamin tidak seorang diri, ada 14 mentri yang akan membantu Ruksamin membangun Konut,”tukas Made Tarubuana. (cr2)

Komentar