Hindari Ranting Pohon, Dua Pelajar di Kendari Tewas Tergilas Truk Kontainer

Peristiwa32 Dilihat

KENDARI – Al Fajri Ramadhan (17) dan Muhammad Rahmat (16). Siswa SMK Kesehatan Mandonga menjadi korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di bilangan Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (21/3/2023) sekitar pukul 13.00 Wita.

Akibat dari lakalantas, kedua pelajar itu dikabarkan tewas usai digilas sebuah truk kontainer bernomor polisi B 9011 POM yang dikemudikan La Ode Jamarullah.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, sepeda motor bernomor polisi DT 3493 KH yang dikendarai Al Fajri berboncengan dengan Muhammad Rahmat bergerak dari arah Kecamatan Mandonga menuju Puuwatu dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA :  Tongkang Muat Ore Nikel Terbalik di Perairan Miniatur Raja Ampat Labengki

“Sesampainya di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo kedua pelajar tersebut hilang kendali akibat menginjak ranting pohon yang berada di tengah jalan,” ucap Kombes Pol Eka.

Sehingga membuat sepeda motor yang dikendarai kedua pelajar itu terseret ke arah kanan lalu mengenai truk kontainer yang dikemudikan La Ode Jamarullah dari arah Puuwatu menuju Mandonga.

BACA JUGA :  Tongkang Muat Ore Nikel Terbalik di Perairan Miniatur Raja Ampat Labengki

“Pengendara sepeda motor (Al Fajri) meninggal di tempat dan Muhammad Rahmat meninggal dunia saat di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” kata Kapolresta.

Sementara, pengemudi beserta truk kontainernya saat ini sudah diamankan di Mako Polresta Kendari.

Laporan : Renaldy

Komentar