Pemdes Wantulasi Gelar RKPDes

Buton Utara, Daerah292 Dilihat

BUTON UTARA – Pemerintah Desa (Pemdesa) Wantulasi menggelar Musyawarah Rapat Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) kembali setelah beberapa waktu yang lalu sempat tertunda.

Musyawarah RKPDes dihadiri Camat Wakorumba Utara, Kepala Desa Wantulasi, TNI-Polri dan seluruh masyarakat desa Wantulasi.

Kepala Desa (Kades) Wantulasi, Darmahasra mengatakan mengenai unek-unek yang timbul dari masyarakat itu wajar disampaikan oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Namun, disini perlu digaris bawahi bahwa mengenai tangki belum dibagi itu, karena ini merupakan kesepakatan bersama melalui mufakat bukan dari keputusan sepihak.

“Mengenai pupuk itu kami belanjakan berdasarkan acuan dari kemendes yang mengenai tentang ketahanan pangan. Dan ini merupakan program pemerintah pusat,” jelasnya, Sabtu, 13 November 2022.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Lebih lanjut, dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan lagi musyawarah pembagian pupuk dan tangki, yang langsung akan dibagi ke masyarakat.

“Tidak ada yang ditutupi semua ada barangnya dan semua sudah dicek dari delegasi yang ditunjuk masyarakat,” lanjutnya.

Laporan: Safrudin Darma

Komentar