Satbrimob Polda Sultra Gelar Sunatan Massal Gratis

Kendari, Metro127 Dilihat

KENDARI – Satuan Brimob (Satbrimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar sunatan massal gratis di Aula Jana Nuraga, Sabtu (5/11/2022).

Komandan Satbrimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-77 tahun.

“Yang mengikuti ini adalah anak dari personel Brimob Polda Sultra sendiri dan anak-anak sekitar Mako Brimob,” kata Adarma kepada awak media.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Adarma berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan membantu para orang tua anak-anak yang mengikuti sunatan massal.

“Sesuai dengan tema di HUT Korps Brimob Polri adalah setia berani berbakti untuk negeri diharapkan kita seluruhnya sebagai anak bangsa mampu berbakti untuk bangsa dan negera,” harap Adarma.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Selain sunatan massal gratis, para peserta juga diberi hadiah berupa bingkisan.

Sementara itu, Ibu Bhayangkari Brimobda Sultra juga orang tua dari peserta sunatan massal, Nurmalasari mengucapkan terimakasih kepada Dansat Brimob atas diselenggarakannya kegiatan sunatan massal gratis tersebut.

“Alhamdulillah, luar biasa ini sangat membantu dan memudahkan kami. Kebetulan anak saya yang disunat ada dua,” ucapnya.

Laporan : To

Komentar