Asosiasi Futsal Konawe Utara Resmi Dikukuhkan

KONAWE UTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) secara resmi mengukuhkan Asosiasi Futsal Kabupaten sekaligus membuka Turnamen Futsal U-21 di Lapangan Basule Kecamatan Lasolo, Senin, 19 September 2022.

Bupati Konut, H. Ruksamin mengatakan bahwa Tournament Futsal Bupati Cup yang diselenggarakan ini terbagi menjadi 2 kategori dimana yang pertama untuk tingkat Provinsi akan diikuti oleh 15 klub yang berasal dari berbagai Kabupaten, serta yang kedua untuk tingkat Kabupaten akan diikuti oleh 25 klub se Kabupaten Konut.

Bupati 2 periode itu juga sangat mengapresiasi para Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Konut yang baru saja di kukuhkan dan juga sangat mengapresiasi Ketua Asosiasi Futsal Provinsi, dimana dalam di tengah kesibukannya masih menyempatkan hadir bahkan memberikan hadiah.

BACA JUGA :  P3D Konut Endus Dugaan Adanya Bukaan Kawasan HPT di IUP PT Daka Group

”Inilah bukti bahwa beliau menaruh harapan besar dan suport kepada kita semua khususnya Asosiasi Futsal Kabupaten Konawe Utara. Terima kasih kepada Ketua Asosiasi Futsal Provinsi,” ungkap H. Ruksamin.

Ditempat yang sama, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sultra, Abdul Latif menyampaikan apresiasi dan rasa takjub akan acara pengukuhan Pengurus Asosiasi Futsal, yang dinilainya sangat luar biasa dan baru pertama kali menghadiri acara pengukuhan yang semeriah ini.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

Direktur Bank Sultra ini juga mengharapakan agar para pengurus yang telah dilantik untuk membesarkan futsal di Konawe Utara dan menjadikan Konawe Utara diperhitungkan di cabang olahraga Futsal.

”Kalau seperti ini pengukuhan pengurusnya, begitu meriah, kalau nanti di Porprov tidak dapat emas, maka sia-sia ini. Jadi komitmen kita, Konawe Utara harus dapat emas di Porprov nanti,” sebutnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Ketua Asosiasi ikut serta dalam mensukseskan kegiatan Tournament Futsal Bupati Cup dengan memberikan uang pembinaan bagi para Atlit yang meraih juara sebesar Rp. 50 juta.

Redaksi

Komentar