Kanit Intelkam Polsek Mawasangka Tengah Ditikam Orang Mabuk

BUTON TENGAH – Seorang Polisi yang bertugas sebagai Kepala Unit Intelijen Keamanan (Kanit Intelkam) Polsek Mawasangka Tengah, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) kena tikam.

Polisi yang berpangkat AIPDA itu ditikam oleh seorang pria bernama AD (40) yang bertempat di Desa Lantongau, Kecamatan Mawasangka Tengah pada 10 Mei 2022 sekira pukul 19.30 WITA.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian penikaman terhadap seorang anggotanya berinisal MS (40) yang bertugas di Polsek Mawasangka Tengah.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Ia benar, anggota saya ditikam oleh warga,” ujar AKBP Erwin Pratomo, Rabu (11/5/2022).

Kata AKBP Erwin, kejadian itu bermula saat pelaku bersama rekanya mendatangi korban lalu mengamuk, dimana pelaku sudah emosi lantaran terpengaruh minuman keras (Miras).

“Saat itu korban berusaha menenangkan, namun pelaku tidak terima dan langsung melakukan pemukulan hingga disusul dengan tikaman dengan menggunakan badik,” katanya.

BACA JUGA :  Nestapa Nelayan di Konut, Direktur EXOH : Rakyat Dibuat Susah

Lebih jauh mantan Kapolres Konsel itu menjelaskan, atas peristiwa penganiayaan dan penikaman ini.

Korban mengalami luka tusuk pada bagian perut hingga harus dibawah ke Polsek Mawasangka Tengah untuk dilakukan penanganan intensif oleh Tim Medis Puskesmas.

“Saat ini pelaku melarikan diri, dan masih dalam pengejaran anggota kepolisian, jelasnya.

 

Laporan : Renaldy

Komentar