Hj. Andi Nirwana Minta DPD KNPI Bombana Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Daerah43 Dilihat

BOMBANA – Pengukuhan Pengurus Daerah Kabupaten Bombana Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) di Gedung Perpustakaan Daerah Bombana, Rabu (15/12/2021).

Senator Republik Indonesia Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara Hj. Andi Nirwana. S mengatakan agar minat baca masyarakat wajib digerakkan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM)

“Meningkatkan minat baca masyarakat merupakan salah satu tanggung jawab semua” katanya saat menyampaikan sambutan.

Dikesempatan yang sama Hj. Andi Nirwana juga meminta kepada Pengurus DPD KNPI Bombana untuk membantu GPMB dalam meningkatkan literasi di Bombana.

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

“Ya KNPI juga punya peran dalam meningkatkan suberdaya manusia sehingga saya meminta keoada teman-teman KNPI untuk membantu GPMB” ucap Istri Bupati Bombana dua Periode ini.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Louncing dan Bedah Buku Kebudayaan Moronen Karya Rambe tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bombana Johan Salim, Ketua KNPI Bombana Muh Arham, Sekretaris KNPI Bombana Yudi Utama Arsyad, Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Bombana dan Ketua PGRI Bombana Kandamang serta Ratusan pemerhati literasi.

BACA JUGA :  P3D Konut Sebut Bos PT Ambo "Raja Otoriter Baru" di Blok Mandiodo

Pengurus Kabupaten Bombana Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) dengan Ketua Anton Ferdinan dan Sekretaris Agustamin Saleko resmi dikukuhkan oleh Wakil Bupati Bombana Johan Salim dan dihadiri oleh Ketua Umum GPMB Prov. Sulawesi Tenggara Prof. Dr. Hanna, M.Pd.

Laporan: Abdul Muis

Komentar