Peresmian Koramil Langgikima, Asisten I Bupati Konut Sebut TNI Partner Pemerintah

Metro29 Dilihat

KONUT – Komandan Korem (Danrem) 143/Halu Oleo, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan meresmikan Pos Komando Rayon Militer (Koramil) Langgikima yang terletak di Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Peresmian Pos Koramil berlangsung secara virtual yang dimulai dengan penandatangan prasasti oleh Danrem yang dilaksanakan di Mako Korem 143/Halu Oleo, Senin, 29 November 2021.

Ditempat berbeda, Mewakili Bupati Konut, Asisten I, Paul Patri Dinar mengatakan kedudukan dan keberadaan Pos Koramil Langgikima atas sinergi kolaborasi antara Pemerintah Daerah (Pemda) Konut dan Pihak TNI.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Sinergi ini harus selalu terjaga demi menciptakan rasa aman dan ketentraman masyarakat Konawe Utara, serta menjadi TNIĀ  partner pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya usai melakukan pembukaan Selubung bersama-sama Dandim 1417/Kendari.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Diakhir acara Dandim 1417/Kendari melakukan pemotongan tumpeng untuk Dirgahayu KORPRI yang ke-50 tahun.

Untuk diketahui, Peresmian Pos Koramil dilakukan pengguntingan Pita oleh Dandim 1417/Kendari oleh, Letkol. Inf Windarto, S.Sos., MM yang disaksikan oleh Asisten I Bupati Konut, Paul Patri Dinar dalam hal ini mewakili Bupati Konawe Utara.

Laporan: Ardiansyah

Editor: Mun

Komentar